Jumat, 17 Juni 2011

Eee PC T101MT

Nahh bagi pecinta product asus, kali ini saya akan membahas tentang asus PC T101MT, ini merupakan PC dengan layar sentuh yang akan memudahkan kita berinteraksi dengan program-program yang dijalankan. Kali ini saya mengambil sumber dari http://id.asus.com/Eee/Eee_PC/Eee_PC_T101MT/

Eee PC T101MT

Eee PC™ Layar Sentuh Pertama yang Mendukung Multi-Touch! PC Tablet Multi-touch yang Serbaguna

  • Windows® 7 Starter Asli
  • Desain tablet serbaguna dengan layar sentuh 10,1”. Nikmati keceriaan di ujung jari Anda dengan fungsionalitas multi-touch Windows 7
  • Teknologi PenWrite memungkinkan Anda menulis catatan dengan nyaman menggunakan stylus yang didesain ergonomis
  • Software touch yang unik untuk pengalaman pengguna yang intuitif
  • Menyimpan dan berbagi data secara instan pada platform cloud computing dengan ASUS WebStorage 500GB *
 
 

Keceriaan di Ujung Jari Anda

Fungsi multi-touch pada Eee PC™ T101MT menjadikan interaksi dengan komputer sangat intuitif dan praktis, mendorong penggunanya semakin kreatif. Dengan dukungan untuk gestur Windows 7 Multi-Touch, setiap pekerjaan dapat dilakukan dengan mudah, hanya dengan melakukan gestur sederhana seperti menekan, menggeser, mencubit atau menjentik. Nikmati game-game interaktif; atau Anda juga dapat memperbesar, memutar, dan mengatur posisi foto dengan begitu mudahnya. Anda juga dapat membalik halaman demi halaman dari dokumen – seperti yang biasa Anda lakukan saat membaca buku.

Pilih bagaimana Anda akan menggunakan Eee PC™ Touch Anda dengan Touch Gate!

Berpindah antara dua antarmuka berbeda untuk melakukan pekerjaan Anda dengan cepat! Pilih antara Windows Mode untuk tampilan standar Windows atau pilih Touch Mode untuk antarmuka berbasis-sentuh dengan ikon besar yang menjadikannya mudah untuk mencari dan menjalankan program.
Windows mode: antarmuka baru Windows® 7 yang mendukung multi-touch* menjadikan kegiatan membaca, menulis, dan menjelajah lebih mudah dibanding sebelumnya. Lakukan lebih banyak aktifitas dengan lebih sedikit mengklik! *(Windows® 7 Home Premium Asli)
Touch mode: menyediakan akses sentuh ke berbagai aplikasi dan tool bermanfaat. Belajar, bekerja, dan bermain menjadi sangat mudah! 

Menulis Semakin Lancar dengan Teknologi PenWrite

Dilengkapi dengan sensor tekanan level-256, layar multi-touch Eee PC™ T101MT yang tajam dan responsif menampilkan input tulisan tangan secara akurat baik menggunakan ujung jari ataupun stylus ergonomis yang disediakan dalam kemasan Eee PC. Menulis pada komputer akan terasa lebih natural. 






Efisiensi Tanpa Penurunan Kualitas

Eee PC™ T101MT dilengkapi display LED-backlit 10,1” yang memukau dan sebuah keyboard chiclet ergonomis. Dan dengan ASUS WebStorage yang eksklusif, Eee PC™ T101MT membanggakan kapasitas online tambahan 500GB, memungkinkan Anda mengakses, berbagi, dan membackup file di manapun melalui antarmuka drag-and-drop yang praktis. 

Hemat Energi dan Selamatkan Bumi – Daya Tahan Baterai Hingga 6,5 jam dengan Super Hybrid Engine

Eee PC™ T101MT memiliki lebih dari sekedar desain menarik. Netbook ramah lingkungan ini dilengkapi CPU Intel® Atom™ N570 baru yang hemat energi, yang bekerja sama dengan teknologi pengaturan daya eksklusif dari ASUS Super Hybrid Engine, memberikan daya baterai 6,5 jam* untuk sekali charge. Netbook memukau ini mewujudkan semangat ASUS untuk melindungi bumi dan memastikan pengguna tak perlu merasa cemas akan kehabisan daya baterai saat melakukan komputasi sepanjang hari. 

Storage Besar untuk Koleksi Multimedia yang Banyak

Eee PC™ T101MT siap menangani kapasitas file media digital yang berukuran besar. Dengan HDD 320GB dan 500GB** tambahan pada ASUS WebStorage online—Eee PC™ T101MT menyediakan kapasitas penyimpanan ekstra besar untuk film, musik, dan foto pengguna. ASUS WebStorage tidak hanya mempermudah pengguna untuk berbagi file media mereka dengan keluarga dan teman; namun juga memberikan akses ke game, wallpaper desktop, dan software gratis melalui antarmuka drag-and-drop yang praktis. 


Untuk mendapatkan asus Eee PC T101MT ini silahkan klik link dibawah ini :
ASUS Eee PC T101MT-EU27-BK 10.1-Inch Convertible Tablet (Black)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar