Senin, 06 Juni 2011

Toshiba Satelit A665 3D

            Nikmati pemandangan premium dan suara seperti yang Anda mengambil game 3D Anda ke dimensi baru dengan laptop Toshiba Satellite A665 3D edisi (A665 model-3DV), yang dilengkapi dengan HD 15.6-inch layar lebar TruBrite 3D dengan backlighting LED dan refresh rate 120Hz . Ini didukung oleh prosesor 1,73 GHz quad-core Intel Core i7-740QM, yang memberikan dorongan kecepatan 2,93 GHz di Turbo Mode. Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya Core 2 Duo prosesor, Intel Core i7 Quad-Core seri kinerja telah meningkat hingga 137 persen.
             Anda akan menikmati pengalaman 3D yang benar keluar dari kotak dengan kit 3D termasuk NVIDIA Visi (dengan perangkat lunak, sepasang kacamata shutter nirkabel aktif dan emitor an), memungkinkan Anda untuk mendapatkan dalam tindakan dengan cepat dengan mudah set-up dan intuitif konversi konten yang didukung untuk melihat stereoscopic 3D. Sistem ini mendukung fungsi yang akan menjadi tersedia dalam driver baru dan tambahan perangkat lunak, sehingga Anda akan dapat mengambil keuntungan dari kemampuan baru seperti kemampuan untuk memainkan Blu-ray konten 3D dan banyak lagi.
              
         A665-3DV termasuk read-only Blu-ray Disc optical drive memungkinkan Anda bermain high-def Blu-ray Disc film dalam resolusi kristal-jelas serta menciptakan DVD Anda sendiri dan CD dengan drive Super-Multi. Dan Anda akan mendapatkan pemutaran video yang sangat baik serta gameplay dari prosesor GTS 350 NVIDIA GeForce grafis, yang meliputi 1 GB memori DDR3 video.
           Toshiba A665 laptop seri telah didesain ulang dengan X2 Fusion Finish - sebuah permukaan bertekstur matte elegan dengan gloss trim yang tahan lama, unik bergaya, dan tidak mudah untuk sidik jari. Ini juga dikemas dengan teknologi Toshiba eksklusif, termasuk Utility Eco hemat daya untuk membantu mengurangi konsumsi daya berdasarkan kebutuhan Anda, USB Sleep-and-Charge port, dan dampak sensor hard drive yang melindungi data Anda. 
Fitur Utama
     * NVIDIA 3D Visi Teknologi memungkinkan Anda untuk melangkah ke dunia baru seluruh film tiga dimensi dan gameplay. Dikombinasikan dengan tampilan 3D 120Hz ini laptop, software canggih, dan termasuk gelas nirkabel berteknologi tinggi, NVIDIA 3D Visi mengubah ratusan game PC, film 3D dan foto digital ke dalam mata bermunculan, pengalaman interaktif. Hanya slip pada spesifikasi gaya dan jalankan laptop Anda.
     * 3D-siap, 15.6-inch widescreen TruBrite HD LED-Backlit tampilan tidak hanya membuat visual yang menakjubkan, tapi lebih ramah lingkungan karena menggunakan energi lebih sedikit (1366 x 768 resolusi, rasio aspek 16:9, refresh rate 120Hz).
 
     *1,73 GHz Intel Core i7-740QM (dengan Turbo Boost Technology sampai 2,93 GHz) memberikan kekuatan proses maksimum dalam menanggapi tuntutan puncak. Intel Turbo Boost memaksimalkan kecepatan teknologi untuk aplikasi menuntut, dinamis mempercepat kinerja untuk mencocokkan beban kerja Anda - memberikan performa lebih ketika Anda membutuhkannya. Hal ini juga dilengkapi dengan Intel HD Graphics - mesin video canggih yang memberikan pemutaran mulus, tinggi kualitas video HD, dan maju kemampuan 3D, menyediakan suatu solusi grafik ideal untuk komputasi sehari-hari.
        *640 GB SATA hard drive (5400 RPM) 
    *4 GB of installed DDR3 RAM (expandable to 8 GB) 
       *NVIDIA GeForce GTS 350 dengan 1 GB memori DDR3 dedicated video (hingga 2781 MB memori total yang tersedia grafis) menyediakan hingga 10 kali kinerja grafis terintegrasi dengan visual yang menakjubkan dan Windows 7 kompatibilitas. Biarkan GPU Anda melakukan pekerjaan untuk pemutaran video dengan teknologi NVIDIA PureVideo HD - membantu memperpanjang masa pakai baterai, mengurangi kebisingan kipas, dan membebaskan CPU untuk multitasking. Dan pengalaman kemampuan visual yang baru dan fitur-fitur dibangun ke Windows 7 dengan kelas baru GPU-accelerated video dan aplikasi image processing dibangun dengan baru Microsoft DirectCompute API.
         *Watch Blu-ray Disc movies in crystal clear resolution
         *Wireless Connectivity 
         *Harman Kardon stereo speakers
         *Dolby Advanced Audio
         *Included Toshiba Software:
         *Included Toshiba Utilities:
         *Up to 4.4 hours of battery life (12-cell battery; 98 Wh)
         *Dimensions & Weight: 14.98 x 10 x 1.48 inches (WxDxH); 5.8 pounds      
untuk mendapatkannya silahkan dapatkan pada :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar